Naik Gunung Turun Gunung Semangat


Oleh: Rifa Nurafia


Hari ini berkecamuk sudah, seperti banyak yang dipertanyakan. oh Tuhan "kapan ini selesai?". Sungguh aku ingin tidur saja. 


Barang kali itu isi pikiranku yang dua tahun ini berkecamuk. Langkah-langkah yang diambil buatku cukup berat, rasanya seperti akan menganggakt gunung. Sedikit cerita, mari simak dengan baik. 

Ini semester akhirku di pascasarjana, Rasanya sangat berat kebingungan, kelelahan, tangis, sedih, sampai perasaan yang aku sendiri tidak tahu mendeskripsikannya. Aku baru merasa kembali berjuang, iya seperti mencari masalah dalam diri sendiri sih! menyebalkan memang.

Seperti banyak hal yang tidak terduga, aku berusaha selalu melakukan yang terbaik. pintaku sejenak saja, aku ingin tidur nyenyak. Entahlah, bagiku itu sangat sulit, mempertanyakan banyak hal di dalam diri. tapi ini sangat membekas dalam memoriku, inikah perjuangan? aku harap medan tempur di depan berpihak padaku. Yeay! ayo bangkit naik lagi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sudahkah Berterima Kasih Pada Dirimu?