LUKA #JCDB1


~LUKA ( BAGIAN JATUH DENGAN BEDA)

         Tidak pernah ada luka yang menyenangkan, yang ada bahwa ketika terluka semua memang terasa menderita di pihak diri kita. Luka dalam diri yang paling sulit terurai adalah luka dalam batin dan bukan fisik. Luka dalam batin bisa menyebabkan yang diam menjadi semakin diam, yang pergi menjadi berlari, yang kecewa sampai mendendam atau bahkan sebaliknya luka bisa membuat diri kita menjadi pribadi lebih hati-hati sebab merasa ada trauma.
        
Tahap menyembuhkan luka merupakan tahap panjang dan setiap orang banyak mengalami proses yang berbeda. apalagi luka berkaitan dengan hati dan perasaan. Memang di dunia ini mempunyai luka patah hati bagaikan sebuah aib yang perlu di simpan, tapi sadarkah bahwa semua luka pasti akan obatnya.  Luka bukan sebuah hal yang tidak baik, mempunyai luka pada hatimu akan memberikan lika-liku kehidupan yang baru. Sekarang, yang perlu dilakukan adalah mengubah cara menyikapinya. Sembuhkan lukanya dulu, baru bisa melihat hal-hal baru.

Hari ini diri kita terluka oleh kecewa, bisa jadi besok ada obat yang menutup itu. Hari ini usaha kita gagal, besok mungkin ada hadiah menghampiri kita. Hari ini kita sedih, besok bisa jadi bahagia. Hari ini kita patah hati, besok kita bisa jatuh cinta lagi, atau hari ini kita ditolak, besok bisa jadi diterima. Kita hanya perlu menghidupkan kemungkinan-kemungkinan baik dalam hidup kita. Menebarkan dan membuat itu terus menggaum dalam hidup kita.

selamat mencoba #jatuhcintadenganbeda

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sudahkah Berterima Kasih Pada Dirimu?